Friday, January 10, 2014

Beli Kondom Tak Bisa Sembarangan, Ada Tipsnya

Reyoet, Jakarta: Seks menyenangkan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi, berhubungan seksual tanpa menggunakan kondom dapat memiliki efek buruk pada kesehatan seseorang. Di sinilah kondom beran penting. Kenapa?

Ini disebabkan dengan menggunakan kondom, maka akan menghindari seseorang dari penyakit menular seksual, HIV, dan kehamilan yang tidak diinginkan. Tapi, penting bagi orang tersebut untuk menggunakan kondom dengan jenis yang tepat.

Berikut ini beberapa tips untuk membantu seseorang dalam memilih kondom yang tepat, seperti dikutip laman Health Me Up, Jumat (10/1/2013)

#1 Ukuran yang tepat
Ukuran kondom terlalu kecil dapat membuat orang merasa tidak nyaman. Tapi bila kebesaran, dapat membuatnya tergelincir yang berujung pada terjadinya kehamilan.
Jadi, belilah kondom yang sesuai ukuran dan cocok untuk digunakan.

#2 Kondom beraroma
Jika pasangan Anda ingin melakukan seks oral, belilah kondom yang memiliki aroma. Tapi, jika Anda berencana untuk meningkatkan kesenangan pasangan Anda, gunakanlah kondom yang bergaris, karena ini akan memberinya orgasme lebih intens.

#3 PelumasanPelumasan akan memudahkan pasangan dan tentunya menyenangkan. Bahkan bila kondom memiliki pelumas, akan lebih mudah membuat pasangan klimaks.

Jika kondom dilumasi, seks yang menyakitkan akan lebih kecil. Tapi harus diingat juga bahwa pelumas yang salah dapat menyebabkan iritasi.

#4 Bahan
Jika Anda dan pasangan ingin terbebas dari penyakit menular seksual, pilihlah kondom yang terbuat dari bahan dasar kulit domba. Karena kulit domba dikenal mampu memberikan pasangan lebih banyak kesenangan. Selain itu juga, dapat mencegah terjadinya kehamilan.

Meski begitu, jangan lupakan pelumas.

#5 Jangan membuka pembungkus kondom dengan benda tajam
Ketika membuka pembungkus kondom, hindari untuk menggunakan gigi, gunting, atau benda tajam lainnya, karena dapat merusak kondom itu sendiri.

Followers