Friday, January 10, 2014

Ini Gandengan Baru Emma Watson

Reyoet, Los Angeles: Emma Watson belum lama ini dikabarkan sudah putus dari sang kekasih William Adamowicz pada musim panas 2013 lalu. Menurut berita yang beredar, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini mempunyai jadwal yang sangat padat antara sekolah dan syuting, maka alokasi waktu untuk sang kekasih berkurang.

Namun rupanya hal itu tak membuatnya jera. Buktinya Emma kini kembali menemukan gandengan baru, Matthew Janney seorang mahasiswa Universitas Oxford.

"Mungkin ini memang masih terlalu awal, namun keduanya sangat menyukai satu sama lain, mungkin Matthew memang pria pujaan teman-temannya di kampus, tetapi sepertinya ia sudah menemukan pasangan yang cocok," ujar seorang sumber kepada Daily Mirror Newspaper, Jumat (10/1/2014).

Matt, begitu Emma kerap menyapanya dilihat sebagai sosok yang menyenangkan, berkharisma, dan pandai. "Mereka (Emma dan Matt) adalah pasangan yang sempurna," tambah si sumber.

Keduanya bertemu di Oxford, Inggris karena meskipun wanita 23 tahun ini belajar di Brown University, Rhode Island, Amerika, ia juga pernah menjalani tahun pelajaran di Worcester College, Oxford pada 2011-2012.

Apakah hubungannya kali ini akan berhasil? Pasalnya dengan William, Emma sempat dikabarkan akan bertunangan namun justru gagal pada 2013 lalu.

Followers