Monday, January 6, 2014

Cameron Diaz Ajak Wanita Tak Botaki Rambut Kemaluan

Reyoet, New York: Rambut kemaluan itu memiliki banyak manfaat. Itu pula membuat aktris ngetop Cameron Diaz merasa heran mengapa wanita sekarang banyak yang berpikir semakin sedikit rambut kemaluannya bakal lebih disukai pria. Padahal, menurut Diaz rambut kemaluan itu bak `pakaian` kelamin yang membuat pria penasaran.

Semua itu diungkapkan pemain film Charlie's Angels dalam bukunya berjudul The Body Book. Dalam buku ini Diaz ingin memberitahukan pembaca tentang perawatan yang diperlukan agar vagina sehat.

Pada salah satu bab berjudul In Praise of Pubes, Diaz mengatakan laser rambut kemaluan benar-benar ide yang gila. Bahkan ia sangat menyarankan agar wanita tak melakukan laser di daerah kemaluannya.

"Saya mendengar ada sebuah tren besar saat ini bahwa perempuan muda melaser rambut kemaluannya... Secara pribadi, saya pikir laser menghilangkan rambut secara permanen terdengar seperti ide yang gila," tulis Diaz seperti dikutip Gossipcop, Senin (6/1/2014).

Diaz menjelaskan, sebenarnya rambut kemaluan itu memiliki fungsi penghias yang cantik yang membuat kemaluan sedikit misterius bagi pasangan Anda. Dan rambut kemaluan juga membuat pasangan lebih mendekat ke wanita.

"Rambut kemaluan menjaga daerah pribadi Anda, yang bisa menarik pasangan Anda datang dan melihat lebih dekat," jelas Diaz menambahkan.

"Mari kita jujur, seperti bagian tubuh lainnya, labia Anda tak kebal terhadap gravitasi. Apakah Anda yakin ingin membiarkan vagina Anda tanpa bulu di sisa hidup Anda?" katanya lagi.

Diaz pun mangajak wanita mempertimbangkan agar kelaminnya tetap dengan `pakaiannya`. "Dua puluh tahun dari sekarang, Anda tentu ingin menyuguhkan kepada seseorang yang istimewa dan akan lebih menyenangkan membiarkan dia membukanya seperti hadiah," katanya.

Seperti diketahui, rambut kemaluan pada wanita memang disarankan sering dicukur dan dirapikan. Hal itu untuk mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi kulit pada vagina. Sebab, kondisi terlalu panas bisat meningkatkan peluang terjadinya hal seperti itu.

Followers