Sunday, January 12, 2014

Jadi Bintang Iklan, Nicole Kidman Topless

Reyoet, Los Angeles: Menjadi salah satu bintang iklan merk ternama, artis Nicole Kidman tak ragu untuk memamerkan tubuh seksinya. Ya, Nicole Kidman didaulat untuk mempromosikan iklan tersebut untuk musim panas 2014.

Di salah satu posenya, mantan istri Tom Cruise ini hanya mengenakan celana hitam ketat dengan bagian bawah transparan. Bagian atas tampak Nicole tak mengenakan apapun, hanya gunung kembarnya saja tertutup sebuah tas tangan dari bahan kulit.

Dilansir Nydailynews, Minggu (12/1/2014), di pose lainnya, tampak pemain film Cold Montain ini hanya mengenakan jaket krem dengan kancing terbuka sehingga gunung kembar bagian kanannya terlihat jelas. Sementara bagian bawah, Nicole Kidman hanya mengenakan celana dalam warna senada dengan kulitnya. Ditangannya tampak tas kulit berwarna gelap.

"Itu menyenangkan untuk persfektif baru dan mengejutkan. Rasanya sedikit berani dan berbahaya," ungkap istri musisi, Keith Urban.

"Aku mencintai gaya minimalis, dan bagaimana sepatu dan tas menjadi kulit sensual kedua saya," tulisnya di situs resmi Jimmy Choo.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers