Saturday, January 18, 2014

Lagi, Rihanna Pamerkan Gunung Kembar di Pemotretan Majalah

Reyoet, Brasilia: Entah untuk keberapa kalinya Rihanna membiarkan gunung kembarnya jadi tontonan publik. Sepertinya ia sudah tak peduli omongan orang tentangnya. Vogue Magazine edisi Brazilian merekrut pelantun Diamonds ini untuk menjadi modelnya. 

RiRi --panggilan akrab Rihanna-- diharuskan memakai lima kostum yang berbeda. Namun dari kelima baju-baju itu RiRi memang banyak memperlihatkan payudaranya.

Ditulis Dailymail, Sabtu (18/1/2014), Rihanna berpose tanpa busana atasan di sebuah pulau di Brasil bernama Angra dos Reis. Ia hanya menutup dadanya dengan semacam plester sewarna kulit. Ia juga mengenakan tutup kepala dan celana nude sehingga senada dengan kulitnya.
Sedangkan untuk aksesori, mantan pacar Chris Brown ini mengenakan banyak gelang emas di kedua tangannya. Untuk wardrobe yang lain, RiRi mengenakan celana bermotif dan jaket berwarna hijau dengan aksen mote yang sangat banyak.

Dengan pose-pose syur RiRi, membuat pengunjung tak berhenti melihat ke arahnya. Wanita 25 tahun ini mengeksplor tubuhnya. RiRi memang terlihat sangat percaya diri di depan kamera. Ketika beristirahat pun wanita ini tampak bercanda bersama dengan kru foto.

Followers