Tuesday, January 14, 2014

Wuih... Seksinya Gandengan Baru dari Ronaldinho

Reyoet, Rio De Janeiro: Siapa yang tak kenal dengan Ronaldinho? Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu terkenal dengan bagian gigi depan yang boleh dikatakan kurang ideal.

Tapi, Ronaldinho memiliki selera yang cukup tinggi dalam urusan wanita. Mantan pemain terbaik dunia tahun 2004 dan 2005 berhasil mendapatkan seorang wanita yang boleh dikatakan cukup seksi dan cantik.

Setelah putus dari model seksi asal Italia, Sara Tommasi. Ronaldinho dikabarkan sedang menjalin cinta dengan Vanessa Tasquetto, seorang wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) di Brasil.

Sepertti yang dikutip dari 101greatgoals, Selasa (14/1/2013), kabar kisah cinta Vanessa dan Ronaldinho terungkap dari tato yang ada di tubuh mulus wanita berusia 24 tahun. Tato itu bertuliskan insial dari Ronaldinho, R10.

Tato tersebut terletak mendekati daerah kemaluan model asal Brasil itu. Hal itu terlihat jelas saat Vanessa melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah di Brasil.

Sudah cantik, rela menggoreskan sebuah tato insial sang pacar di tubuh indahnya. Betapa beruntungnya Ronaldinho memiliki Vanessa Tasquetto sebagai pacar barunya.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers